Selasa, 22 Januari 2013

aku selalu ada untukmu.....
.
  •  aku selalu ada untukmu.....

    Disetiap ruang
    Namun semu membisu tanpa sosokmu..
    Entah sudah berapa kaTa kutata..

    Atau sudah berapa detik kurapihkan ilusi tentang siluetmu..
    berjalan diantara mimpi..

    Aku ingin mencintai..
    Dan merasakan ribuan bahagia..
    Meski perjalanan ini Penuh duri...merajam inginku..

    Ternyata begitu sakit...
    Namun inilah kesetiaan pada rasaku..yang, merentang terlantar....
    Dilangit biru...

    hanya kuhidmati..Disini ditepi penantian..
    Hanya untukmu..

    Jika pada akhirnya getar nada ini tak mampu menjadi satu keindahan..
    Aku harus rela..
    Demi cinta yang biru..

    Bintang itu dirimu..
    YanG kupandangi diantara kegelapan..
    Sangat ingin kumiliki...
    Kau tau inilah aku Merenung sendiri,
    Dan tersipu saat kutanya Pada waktu..
    ''adakah aku bisa merangkulmu''

    Rinduku kian meracau..
    Gemetar dan takluk.. mengungkap semua rasa ini padamu..
    Bahwa aku adalah pemuja rahasiamu...

    Dulu waktu ada...
    Ketika Bersamamu terasa indah..
    Berceloteh tentang Sesuatu yang tak bermakna..
    Namun hanya itu kusanggup bertatap Denganmu..
    Dan simpulan senyum'' kita hanya kubingkai indah diingatan...
    Hingga kurasa sakit sendiri..

    Tetap Sendiri...
    Disini merangkai ribuan kata pada maya..
    Teruntukmu disana yang selalu bergelut pada waktu..
    Dan entah....
    Kutak tau kaupun merasa...

    Rajutan rinduku...
    Kian terpajang didalam sini...
    Didalam hatiku...

    Sendiri..menepi disudut hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 22 november 2022 selalu ada cerita yang harus dihapus walaupun kadang tidak senada dengan hati  bahagia itu yang selalu menjadi bahan pereb...