Selasa, 22 Januari 2013


  •  
    tolong jangan jawab aku...??
    Karna aku takut....!
    Aku takut akan lebih menyakitiku
    Lebih baik begini
    Berdiam saja kau dalam puisiku


    Tolong jangan pergi
    Atau menghilang
    Atau kau membuangku
    Biarkan aku Berteduh
    Dikerindangan hati ini
    Meski kuharus rela gugur dalam sepi

    Ma'af kugurat lagi sembilu dimading ini
    Dan
    Biarkan aku seperti ini
    Karna ini masih jalanku

    Kau dan kenangan
    Adalah jentik yang menggigil berpelukan
    Dijiwaku

    Tapi aku masih ingin sendiri
    Menikmati sepi yang kau kenalkan

    Aku akan lebih sakit
    Bila tak bisa lagi mengingatmu

    Aku akan lebih sakit
    Bila tak ada lagi namamu dihatiku

    Aku akan lebih sakit
    Andai jejakmu kau hapus paksa dari hidupku

    Andai tiada batas rahasiamu
    maka goresan penakupun tak berbatas
    Menulis dan menulis lagi tentang rasa ini untukmu

    Dan kumpulan kata kata yang berserak ini
    Adalah kerinduanku
    Saat harmoni rasa selalu tersaji ketika aku ingin menulis satu nama
    .......K...A...M...U..........

    ...rindu......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 22 november 2022 selalu ada cerita yang harus dihapus walaupun kadang tidak senada dengan hati  bahagia itu yang selalu menjadi bahan pereb...