Selasa, 22 Januari 2013

kusampaikan

kau tau kujabarkan rasaku didinding hatimu
Meraup senyummu dilaman yang sepi
Kuhanya mampu tersenyum sendiri
Menimang sunyi tanpa tawamu..

Namun biarkan aku lindap disini
Karna jiwaku merasakan teduhnya kasihmu
Meski kutau kau hanya diam Seribu bahasa

Kurangkai
Satu kata menjadi banyak kata rindu
Disini dipengasinganku
Didalam hatimu
Dan aku sangat tau
Semu dan ilusi gencar memelukku

Aku betah disini
Mengurai rindu
Meski kutak menemukanmu
Bersanding denganku
Menghabiskan kata

Ma'af....aku terlalu memujamu
Hingga malam Kujadikan siang

Tetaplah diam
Karna aku belum sanggup menerima jawabanmu....
Namun tetap izinkan aku disini berlama lama..dan
Berulang ulang...
Aku merasa kaupun ada disini menikmati riak rinduku...../

www.akubetahdisini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 22 november 2022 selalu ada cerita yang harus dihapus walaupun kadang tidak senada dengan hati  bahagia itu yang selalu menjadi bahan pereb...