Selasa, 22 Januari 2013

komohon

  •  
    siapakah aku yang berani menguratkan kasih sayang pada jiwamu
    Siapakah aku yang merelakan waktu habis karna merindu
    Siapakah aku yang sangat berani mencintai fatamorgana sepertimu..

    Siapa aku..

    Aku adalah rindu yang bisu..
    Yang mengharapkan sebuah mimpi..
    Yang orang lainpun tak ingin memilikinya..

    Siapa aku..
    Aku adalah luka..
    Yang bermimpi menjadi sempurna dengan kasihmu..
    Dan selalu bercermin dalam ilusi..

    Siapakah aku..
    Aku yg mencintaimu tanpa malu..

    Andaikan goresan hatiku ini tiada berkehendak dihatimu..

    Akupun rela..Dalam sendu yg biru..
    Dan harus menghapus jejakmu dalam Ingatanku..
    Yang tak bisa kulakukan..

    Dan..aku adalah penghambur waktu merindukanmu...

    www.cintaterpendam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 22 november 2022 selalu ada cerita yang harus dihapus walaupun kadang tidak senada dengan hati  bahagia itu yang selalu menjadi bahan pereb...