Selasa, 22 Januari 2013

tak kenal

aku tak mengenal sepimu itu bukan salahku
Namun jangan kau tanya ''sudahlah'' padaku
Untuk bermimpi
Menaklukkan tingginya sepi yang menjadi pembatas rinduku

Malam begitu pekat
Dan menuang rindu diPelataran terumbu sunyi
Semua karna aku terlalu takut kehilanganmu

Entah akan tertumpah berapa ribu banyak kata
Disini mencoret dindingmu tanpa malu

Aku sudah lelah
Namun ingin bersandar diteduhnya hatimu
Sebingkai syair dari tetsan rinduku
Kupajang dengan haru
Aku tak tau hatimu
Marah, benci, atau bahagia
Karna aku tak tau....ma'af

Aku ingin membangunkan hayalku
Hingga Aku sampai dititik keberanian
Menggurat bahasa Yang terbata bata diingatanmu..

Jika suatu saat aku letih dan lelap tertidur
Kuingin kau tau lambaian terakhirku
Yang mengharap uluran tanganmu

Berdiamlah kekal dalam puisiku
Bila Aku tak layak nyata dihadapanmu....

www.rindudendam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 22 november 2022 selalu ada cerita yang harus dihapus walaupun kadang tidak senada dengan hati  bahagia itu yang selalu menjadi bahan pereb...