Senin, 17 Januari 2011

Sebuah Nama

Tawa riang seketika menghilang, keceriaan tak lagi ada, tersenyumpun sulit rupanya, mengenang Sebuah Nama, sulit aku buang dalam dekap benakku. Sesaat saja kurasakan kebahagiaan itu, ternyata kesedihan itu hantu yang menakutkan. Benarkah ini warna kehidupan yang digariskan oleh Tuhan buat aku jalani. Tentang Sebuah Nama yang sempat singgah dihatiku. Terinspirasi kedalam tiap" aksaraku. Pertemuan yang sangat singkat, hmm setiap derai hujan jatuhkan linangannya bersama itu pula air mataku, drastisnya mengoyak ngoyak nuraniku, nafasnya begitu berdenging ditelingaku. Terkungkung aku jatuh pada Sebuah Nama yang erat melingkar dikalbu. Pernah tercipta begitu indah, dengan suaranya yang merdu menduai duaikan syair syair cinta dan bersenandung lagu lagu rindu. Lagu iwan Fals lagu kesayangannya.. Tercipta semua kedalam rangkaian" syairku. Ku cari pujangga dan pujanggi cinta untuk lebih memahami hatiku merindui Sebuah Nama yang telah menyemangatiku dalam merangkai syair syair manja yang menyimpan sejuta cinta dan ribuan rindu.
RIO..hm ku sebut saja begitu. Nama yang pernah memanja diriku. Sekarang hanya sepenggal cerita untuk kujadikan kenangan. Biarlah pahitnya kubuang bersama kepergianya yang jejaknya pun menghilang. Aku akan tetap menyinta dan tetap akan merindu walau sepiku tak terjamah rindunya. Kini rasaku takan kusembunyikan dibalik sepiku. Sekarang aku makin mengerti apa itu bisikan cinta. Akan merambah dunianya seperti Sebuah Nama yang melesat pergi mengingkari indahnya cinta yang kuberi. Dan aku akan tetap mencari terus sampai Tuhan pun merestui langkahku. RIO hanya Sebuah Nama inspirasi syairku.

2 komentar:

 22 november 2022 selalu ada cerita yang harus dihapus walaupun kadang tidak senada dengan hati  bahagia itu yang selalu menjadi bahan pereb...