Rabu, 19 Januari 2011

Ingin Menangis

Aku slalu bertanya tentang pesan dihatiku yang disampaikan jiwa pada raga. Dapatkah merujuk waktu dalam kesedihanku...
Menggerakan bibir dalam himpitan duka yang berkepanjangan.
Bahasa jiwa yang sederhana tapi mengoyak hatiku.
Aku ingin menangis, ingin luapkan semua sesak dada ini.
Lihatlah aku yang menahan segala duka, terhampar ribuan derita..
Ingin kuraungkan lara ini lepaskan kegundahan dalam tangis...
Mungkin lega kurasa...
Semua sakit telah kurasai bahkan menguliti jantungku...
Menyentak raga hingga aliran darah dalam tubuhku...
Tapi aku tak sanggup menangis...
Bahkan aku juga sudah lupa bagaimana menjatuhkan airmata ini..
Aku tetap ingin menangis....
Entahlah dengan bahasa apa dapat mengundang airmata ini yang sudah mampat dihatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 22 november 2022 selalu ada cerita yang harus dihapus walaupun kadang tidak senada dengan hati  bahagia itu yang selalu menjadi bahan pereb...